Pengumuman kelulusan STIS 2009

Saat ini sudah 3 jam saya di depan laptop untuk menunggu pengumuman kelulusan tes tahap I STIS 2009…

nih gara2 pengumuman ini  ni… : (kutipan dari website stis.ac.id)

Pemberitahuan Tentang Pengumuman Seleksi Tahap I

Dengan ini diberitahukan bahwa hasil seleksi tahap I Penerimaan Mahasiswa Baru Program D-IV Tahun Ajaran 2009/2010 akan diumumkan pada hari Senin 10 Agustus 2009 setelah jam kerja. Demikian mohon maklum.

“jam kerja” ..aduh..plis deh..jam berapa sih itu???

saya dah nunggu dari jam 17.00 WIB  ni..stau saya jam kerja itu paling lama sampe jam 17.00..itu yang namanya jam kerja..kalau lewat dari jam 17.00 itu,mah..bukan jam kerja..tapi “jam lembur”..hufh…

hm..saya berpikir…gmana dengan saudara2 yang lain,ya..kalau dia ngeliat dari warnet..duh pasti sebel tu..habisin uang buat warnet… ^^”

padahal STIS peminatnya banyak banget… ^^

hm…semoga STIS lebih memperhatikan ini deh..ke depannya..amiin…

well…karna saya negeri…ayo dong..jangan kalah sama swasta…

tanx…

7 Responses

  1. Masi mending maz dr jam 17.00..aq mala dr jam 10.00 td pagi uda nngguin..tp y Q cba sabar aj de..org sabar dsayang Allah.. =)

    • hm..sebenarnya saya udah stand by di kampus sejak jam 8 lho…
      hampir tiap menit d refrsh tu site.. ^^ tapi ga kunjung ada juga…
      hm..y,de… orang sabar di sayang Allah,,.,
      gmana lulus,ga?

  2. iy nh….

    w udh ngorbanin tmen w bwt k warnet…

    pdhal d humz gy ad acara penting…

    w jd ga enak am temen2 w…

    Hadooh

  3. hmmmm, sama… (nunggunya…)
    bahkan q sampe nelpon segala, n kata mereka:
    “nanti y mb… agak siangan”
    itu q telpon jam 11an, kurang siang apa coba?

    BtW, nunggu pengumuman wt adenya?
    km kn udah d ITB y?
    teknik elektro lg…

    • nah…si kade ni juga udah berkorban,ni…berkorban pulsa.. ^^

      iya,de…liat pengumuman buat adek…
      yup..sekarang saya udah kuliah…

      sekarang dah keluar tu pengumumannya…gmana?lulus,ga?

  4. Yee..alhmdllah aq lu2s…doaen wad thap slnjutna ea,tmand2..amin ya robbal alamin.. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: